Cerita Misteri SMPN 20 Surabaya

Dulu waktu aku kelas 2 SMP aku kan ikut pramuka, dan acara nya tiap hari Sabtu sore di sekolahan ku (SMPN 20 Surabaya), emang sore itu cuacanya agak mendung. Singkat cerita, anak anak yang ikut pramuka udah pada baris sesuai regu/timnya nya di lapangan sekolah. Setelah baris berbaris kita dapet tugas dan semua regu pun ngerjain tuh tugas (ngerjain sandi2, buat simpul, dll). Setelah waktu abis kita semua berkumpul lagi dan berbaris di lapangan, dan setelah itu setiap ketua regu ngumpulin tugas ke pembina (otomatis pembina2 ku pada sibuk).

Nah waktu itu teman ku sebelah (beda tim ama aku, tapi barisannya bersampingan sama tim aku), bilang kalau dia liat ada orang didalam kelas di kelas di lantai 2 (posisi lapangan sekolahku di tengah2 yang menghadap ke arah2 kelas, bingung jelasinnya :(* hehehe. Pokoknya kalau udah di lapangan sekolah pasti bisa liat semua kelas di lantai satu dan dua karena lapangan nya berada di tengah2).

Kembali kecerita...

Setelah itu semua teman yang denger dia ngomong kalau ada orang di lantai 2 pada ngeliat, termasuk aku yang denger. Dan astaga... aku liat ada orang di kelas, dia kayak petani gitu pakai topi jerami tapi gag keliatan jelas wajahnya karena kan posisi nya di bawah lapangan lah, kelas ku di atas lantai 2. Aku mikirnya apaan itu ya, kalau orang juga gag mungkin karena kelasnya pada di gembok semua. Udah aku mikirnya yang aneh2, gag mungkin itu manusia. Posisinya dia itu kayak duduk di deket jendela (jendela nya terbuat dari kaca, otomatiskan keliatan dari luar atau kejauhan).

Itu dikelas A aku liatnya, trus di kelas sebelahnya (kelas B) aku kayak liat ada cewek pake baju putih gitu (aduh aku merinding ngetiknya ini :() Tapi anehnya itu kejadianya kan sore, kog mereka2 pada nampakin diri. Dan banyak yang bisa liat dan teman teman ku liat nya itu beda2 jenisnya. Ada yank bilang orang guedee matanya merah besar gitu, tapi aku gag bisa liat. Trus semua pada heboh tuh kan yeh, salah seorang teman ku bilang ke pembina ku. Dia bilang "Pak itu lo pak di atas, di kelas 3A" (itu aku masih liat sosok petani tadi). "Mana, gag ada apa2 gitu", kata pembinaku. Tapi aku liat ekspresi dia kayak gimana gitu, kayanya sih dia juga liat apa yang kami lihat. Gag lama setelah itu pembina ku bubarin barisan (di suruh pulang, padahal belum waktunya acara pramuka selesai).

Setelah kita semua bubar, dengan perasaan takut aku ambil sepeda ku di parkiran sepeda, di pojok sekolah. Setelah aku ambil sepeda, aku kayuh tuh sepadaku dalam sekolah (bodoh amat deh, karena aku takut dan pengen2 cepet pulang aku kayuh sepeda ku dalam sekolah. Sebenernya ada peraturan kalu tidak boleh mengendari sepeda di lingkungan sekolah). Waktu aku ngelewati jalan ke arah pintu gerbang sekolah, aku liat lagi dari kejauhan di kelas 3A itu...

Masya Allah, aku liat sosok pria pakai baju kayak kemantin pria gitu pake jas item ada dasi kupu-kupunya kalau gag salah, trus wajah nya putih pucet gitu dan bibirnya tuh kayak merah banget (tapi gag tau itu merah karena darah atau apa, pokok nya seinget ku itu wajah nya pucet sama merah2 di bagian bibirnya sambil melotot liatin aku yang lagi ngeliat ke arah dia). Aku cepet cepet kayuh sepeda ku dan alihin pandanganku (aku kira itu halusinasi ku karena sugesti ku sendiri karena aku ketakutan). Aku liat lagi tuh kan ke kelas A itu, eh dia masih ada di situ. Ya salam.. aku makin merinding deh, aku ngacir aja sambil ngayuh sepeda ku cepet cepet.


Just history :
Sekolah ku itu terletak di pojokan yang di ampit sawah dan danau, dan sekolah ku itu luas banget. Tapi ya gitu, tempatnya di pojok gitu. Mana daerah sekolah ku itu sepi banget. Trus gag beberapa hari lagi setelah kejadian Sabtu sore itu, aku nongkrong dulu ke kantin sekolah. Waktu itu semua2 anak2 pada banyak yang pulang dan aku ke kantin cuma ama 2 teman ku (ceritanya aku deket ama bapak yang jualan di kantin itu. Lah bapak kantin itu udah lama jaga di sekolah dan jualan di kantin). Trus aku ceritain deh kejadian Sabtu sore itu ke bapak kantin. Trus dia bilang ..

"Udah biasa itu disini. Waktu dulu bapak Jumat malam ke sini (kesekolah) denger mereka2 (setan kali maksut bapaknya) rame banget pada rapat gitu kayaknya. Trus ada monyet putih tiba tiba muncul, trus sekarang monyet nya bapak bawa pulang. Itu sampe sekarang monyet nya bapak kandangin di rumah, liat aja kalau gag percaya".

Bapak itu cerita kayak biasa aja gag punya rasa takut gitu, mungkin dia udah tau kalau sekolah ku itu emang ada apa2 nya. Hhiiy, serem dah..

Banyak lah cerita2 misteri di sekolah ku SMPN 20 Surabaya itu, tapi aku capek ngetiknya. Kapan2 aja aku share lagi. Salam kenal buat sahabat cerita misteri dan udah mau baca cerita ku. Kalau mau berteman sama aku, add FB aku ya octha cii phiiolletha :

Penulis : Alia Amalia ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cerita Misteri SMPN 20 Surabaya ini dipublish oleh Alia Amalia pada hari Rabu, 04 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cerita Misteri SMPN 20 Surabaya
 

0 komentar:

Posting Komentar