Perempuan Penjaga

Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2002-2003an. Jadi ceritanya Riki ini termasuk orang yang memiliki kemampuan untuk bisa melihat makhluk halus. Riki orang Surabaya, memiliki pacar orang Kalimantan sebut aja namanya Mila. Kemudian Riki bertunangan dengan Mila, dan acara pertunangannya diselenggarakan di Kalimantan. Maka berangkatlah Riki sekeluarga dari Surabaya ke Kalimantan untuk melamar Mila.

Selama di Kalimantan, tidak terjadi keanehan apapun dan semuanya berjalan dengan lancar. Tapi begitu kembali ke Surabaya, Riki mulai merasakan keanehan. Sekembalinya Riki dari Kalimantan, Riki selalu diikuti oleh seorang perempuan gaib yang sangat cantik, berkulit putih, berbaju ala perempuan Dayak, lengkap dengan tongkat dan hiasan kepalanya.

Perempuan Dayak cantik itu selalu mengikuti kemanapun Riki pergi. Cewek itu sih ga ganggu, tapi lama2 Rikinya juga yang ngerasa risih diliatin mulu. Ke kampus, tidur, nonton, main, perempuan itu selalu ada mengawasi Riki. Misalnya Riki lagi di kamar, perempuan itu berdiri di pojokan kamar sambil ngeliatin Riki (kurang kerjaan banget kan?!)

Aku: Kalau lo mandi gimana?
Riki: Itu satu2nya tempat dimana dia ga ngikutin gw. Pernah siihh gw ajakin... hehehehe.. kan lumayaan mandi sambil diliatin cewek cakep *sambil cengengesan*
Aku: Hah! dasar! trus dia gimana?
Riki: Diem aje, senyum doank, trus nungguin deh di depan kamar mandi
Aku: Kalau lo lagi naek motor atau naek kendaraan gimana?
Riki: Dia terbang di atas gw
Aku: Buset dah! niat amat tuh cewek ngikutin lo
Riki: Yo`ii (cuek gitu jawabnya)
Aku: Trus uda lo tanya siapa dia sebenernya?
Riki: udah.. gw tanyain, dia bilang dia itu utusan bapaknya Mila buat ngejagain gw dan ngawasin gw supaya gw ga macem2 dan ga terjadi apa2 ama gw. Tapi kalau sampe gw selingkuh, bisa abis deh gw!
Aku: Anjr*t, serem amat bokapnya Mila, sampe ngirim yang begituan buat lo!
Riki: Tapi suer Kim, tuh cewek emang cakep bener!
Aku: Yaaelaa

Tapi ternyata hubungan mereka tidak berjalan dengan mulus, dan begitu Riki dan tunangannya putus, perempuan penjaga itu tidak lagi mengikuti Riki.

Sekian.. maaf kalau tidak seram

Penulis : Alia Amalia ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perempuan Penjaga ini dipublish oleh Alia Amalia pada hari Rabu, 04 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perempuan Penjaga
 

0 komentar:

Posting Komentar