Penampakan di Rumah Angker

Ini adalah kisah nyata yang aku alami sendiri. Kejadian ini terjadi pertengahan tahun 2002 pada saat aku pulang dari Masjid karena saat itu baru selesai sholat magrib.

Pada malam itu terjadi hujan tapi tidak membuat aku dan temanku malas mengaji. Kebetulan pengajian aku itu melewati 2 rumah kosong yang sudah lama tidak di huni. Menurut warga sekitar kedua rumah itu angker. Kalau dipikir-pikir emang benar, jika ada rumah yang sudah lama tidak di huni itu angker.

Begitu pula yang terjadi kepada aku dan temanku pada saat aku menuju pengajian. Pas pertengahan jalan aku menghentikan langkah ku dan temanku karena aku melihat seseorang berbaju putih dan muka sangat pucat, kakinya tidak menapak ke tanah, rambut acak-acakan, sedang berjalan menuju rumah kosong itu. Orang itu menembus dinding rumah kosong...

Pada saat itu aku berlari untuk mengejar orang itu tapi dia sudah hilang, dan aku bercerita tentang semua itu ke guru ngaji aku sendiri dan dia menyarankan hati-hati kalau jalan kesitu dan jangan lupa mengucap salam.

Sekian cerita aku, dan ini tidak direkayasa, semuanya benar.

Terima kasih

Penulis : Alia Amalia ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Penampakan di Rumah Angker ini dipublish oleh Alia Amalia pada hari Rabu, 04 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penampakan di Rumah Angker
 

0 komentar:

Posting Komentar